profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
happy sunday
Monday, August 31, 2009 | 0 comments


kemarin gw ke mangdu again and again gara gara mouse komputer yang gw beli rusak *ternyata kgak rusak malu banget gw hehe cuma tombol aktifnya kga gw nyalaain haha maluu*
oya oya oya gw beli bringit on ke-5 kereen deh aiiih top top lah :D

eh iya gw inget kemarin bokap gw kena tilang gara gara kga liat ada lampu merah , tuh bapak polisi mata duitan minta SIM sam STNK bokap gw trus bokap gw kasih 50.000 trus pak polisinya bilang "ya udah pak lewat aja". dasar polisi apaan tuh ?!
kapan Indonesia mau kayak Singapore kalo gini terus ? haha muluk muluk deh ahaha ~

forget it , lanjut gw makan ke pangeran jayakarta road *belaga international gitu haha* gw makan bakmi yang enaaak menurut gw , udah gitu ada cowok ganteng , masa gw diliatin udah gitu ketangkep lagi sama gw haha gpp koo haha putih banget tuh cowok ganteng lagi ahaha :D

udah gitu gw ke mangdu square buat ke carrefournya , gw and family muter muter parkir 3x sampe pusing gw haha akhirnya nanya pak satpam deh haha . udah gitu gw liat ada orang pake baju tulisannya ginii "WORLD WITHOUT ENEMY" di satu sisi otak gw mikir eh iya tuh enak juga ga punya musuh kan adem tentram gitu *angel side* trus di satu sisi lagi gw mikir eh ga seru dong kalo ga punya musuh jadi hidupnya biasa aja gitu kagak ada konfliknya ya kan ? haha *evil side*

sekarang gw lagi sakit perut and gw pikir eh kok ka raditya dika bisa gitu yaa punya pengalaman hidup yang WAH banget gitu ya ? hahaha :D