profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
korselting
Saturday, September 26, 2009 | 0 comments


pas gw turun tangga kirakira jam 12an *baru bangun biasalah kan kebo weekend hihi* gw langsung makan ngambil nasi sedikit aja deh usaha diet soalnya udah gitu pake soto sama pake ayam 3 potong hehe, trus gw buka buka TV eh ada cloverfield yawdah deh gw nonton jadinya sambil makan, pas enaknya nonton nyokab minta tolong ganti TV nya jadi dvd nya katanya gini "fani, ganti dong yang ke video mama mau karaoke mau ngetes tadi habis di service". kasihan sama nyokab akhirnya gw buka deh, pas nyokab gw colok BZZZZZZTT eh lampunya mati, bokap gw yang lagi duduk sambil makan jeruk bilang dengan tampang dan nada yang sangat meyakinkan, "yah mami sih jadi korslet kan", nyokab bilang, "yaampun deh kok bisa korslet ya?", bokap bales,"ini pasti korset ini, mami sih ahh"*nyokab diem dengan tampang bingung sambil ngedumeldumel*. gw sih cuma ngelanjutin makan doang haha *kebo banget ya?*. 3 menit kemudian bokap masuk, yah mami hihihi sambi nyengir "mati lampu" HAHA gw ngakak ngeliat tampang tanpa dosa papa gw yang tersayang haha, 10 menit berlalu yang dipenuhi omelan gw akhirnya lampunya nyala, gw langsung online deh mihihihi ..


oya gw belom mandi nih, soalnya gw maunya mandinya jam 3 ajadeh kan entar jam 5 an mau ke kondangan haha akhirnya itu dress abuabu bisa gw pake juga haha ..


oh iya ada lagi, mama ngajak main ice skating besok HORAAAAY
terus katanya sekalian ke gramed I YOU MOM