profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
moody because zzzz
Friday, September 25, 2009 | 0 comments


i'm happy :)

kamis kemarin gw karaoke an di NAV 2 kelapa gading hehe parah gw and big fam karaoke an lamaaaa banget 4 jam buset haha, kocak tuh masa da nyanyi 'tak gendong', 'singkong keju', dsb HAHAHA apalagi tante sama nyokab gw kalo duet bikin kuping sakit haha habis dari NAV kita ke seafood 'wiro sableng' yang enak banget hehe yummy! enak deh pokok'e haaha pas udah selesai gw ngeliat bill nya buseeeeeeeeet mahal banget (Rp. ******* cencored) haha lebayy emang gw kaget sih hehe, terus gw dikasih gelang sama cc lina, thank youuu :)

i'm dissapointed


kan natha's family today ga ada di rumah, udah gitu katanya cdhe dia mo nginep, nah gw diajak cdhe pas gw udah di bolehin nyokap bokap eh katanya nyokabnya nath ga ngebolehin 2 orang bolehnya cuma 1 orang secara nyokabnya cuma tau cdh yodah deh zz -__________-
padahal gw minta ijinnya susaaah udah gitu kata nyokab "kalo temen kamu ngajak nginep GA BOLEH lagi yaa" DAMN! zzzzz