profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
09.10.09
Friday, October 9, 2009 | 0 comments


tadi 9A dimarahin bu doraa, bu widi, bu cristin gara-gara ngerjain mat nya kagak selese, yaiyalah bu susah tauk ga ada di fokus sama cetak lagi weee :P *lucky youu clar hari ini gamasuk haha*

terus kita dimarahin disuruh maju yang tadi main-main, yang maju weeees haha JJ, daichi, alfian, gw, erwin, pipit, mingming, raras. lalu bu dora bilang "jujur! siapa lagi?!" ya dsb lah yang udah ngomel ngomel gitu haha keren kan menyatakan bahwa orang pinter ga selalu kutu buku yang kerjaannya belajaaaar terus kita juga bisa bandel ya ga? haha x) ♥ IX A *smooooch

oiya aku seneng tadi aku daper 96 fisikanya asoy deh hihi :D

tadi pas pulang sekolah kocak deh si teo bilang ke gw sama naomi eh kok lo pada ga panggil gw kakak sih? terus kita cengcengin pake aku kamu kakak teo hahahaha *ngakakk* mukanya lagsung gimana gitu terus dia bilang "ih gajadi deh manggilnya monyet aja" kita langsung flip flop "teoo monyet haha" :D

sekarang nyokab udah ngomel ngomel suruh mandi mau ke undangan *enak loh di sangri-la yumyum pasti makannya enak haha* byee all ♥