profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
dasar bawa sial
Sunday, October 4, 2009 | 2 comments


heh buat lo ya, yang ngaku" ke nina kalo kita ngatain lo alay, padahal lo juga ngaku kan? apa perlu gw forward sms lo disini, mungkin menurut lo kita keterlaluan giniin lo asal lo tau ya jerry jadi nyalahin gw, lo ngehancurin relationship gw sama nina, mau apa lagi sih lo? pake ngomong ke jerry segala. lo mau sekalian kasihtau ke temen temen 9E lo tuh kasihtau biar kita dimusuhin kasihtau aja terserah !!! yang pasti we're happy without youu, kurang baik apa sih kita sama lo? dulu lo salah kita maafin dengan JANJI lo sendiri lo bakal berubah, asal lo tau yaa kita tuh nungguin lo berubah, tapi apa? 0 besar tau ga?! apa yang berubah dari lo? kalaupun itu kekurangan lo, lo pasti bisa ngubah sedikit sedikit asal lo mau, tapi lo ga pernah ada usaha! gw kasih tau aja ya lo gausah nyalahin kita, mendingan lo INTROSPEKSI DIRI! inget woyy gara" lo gw tiap kali sms an sama jerry pasti berantem gara" lo, buang pulsa gw aja tau ga?! oya gw kasihtau juga lo gausah copycat! dulu gw inget banget!:
1.pas nina sama gw twin sister lo ikutan, terus nina bilang "iya, kalo emma twin sister gw di sekolah kalo rawi di total" NAJIS LO!
2.udah gitu pas gw beli iPod lo ikutan mau beli yang lo tanya ada warna pink ga wii? ISSSSSSH!
3.udah gitu gw dulupernah ngajak semuanya ikut les total gara" kurang murid akhirnya naomi mau, lo bilang dan gw inget banget "gabisa wii, kejauhan sama rumah gw", tapi pas lo tau gw ada happy family total lo mau ikutan lo nanya gini "wii, total udah full ya? berapa sih sebulan? gw mau les disana juga nih" TAIK LO!maksudnya apa cun?
4.terus ada lagi yang pas kita semua pasang indovision lo ikutan kita pasang speedy lo ikutan. independent dikit dong! zzz :& hoek tau gak prreeettt kentut lo !


ini sms lo, gw forward:
Gue tau ya, gu tuh emg ga pantes jadi tmen kalian, gu beda kan?! Gu tuh kampungan, alay, miskin, jelek, norak ga kya kalian yg kya, bnyk yg suka, ga alay, yg slalu up to date! Tpi gue emg kya gni, gu jg gtau sbnerny gu slah ap lg sm klian, gu tau dri lah, gu emg g pntes pny tmen kya klian, maaf klo slama ini klian malu pny tmen kya gue.

i wish you read my post and LO SADAR DIRI !