profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
kesabaran gw
Sunday, October 25, 2009 | 0 comments


hey lo! tadinya gw udah biasa aja sama lo sampe-sampe gw ga nganggep lo ada!
tapi lo nyusahin gw, bawa sial aja sih lo hoek :&
kemarin lo ngusir gw, bilangnya mau main ke rumah ayas, tapi apaa? emang lo jadi dateng sama temen" lo? hah? ngocol aja sih lo! kalo nina emang gara-gara nyokabnya nyuruh dia belajar terus kalo udah pasti tau kalo dieey gabisa, lo tuh mestinya tau sifat temen lo, ohiya lo kan gapunya hati karna lo temenan cuma karena ada tujuan, ya kakn? ckck parahlo. gw pernah ngerasain yaa ditinggal temen, tapi kalo temennya sampah kayak lo gw malah bersyukur, thanks god, you told me the truth :)
sekarang presentasi biologi gw yang mestinya di kerjain sabtu kemarin gajadi gara-gara lo yang katanya gini "ayaas emang rawi beneran ikut?". kerjain sono tugas gw, *cari tentang penyakit dan pengobatan penyakit-penyakit telinga* gabisa kan lo? nyemeng doang sih lo.

AKSI lo = no REAKSI, dasar ga berguna apalagi buat hidup gue, lo cuma sampah, malah lebih parah dari sampah, lo tuh suka ngerepotin hidup gw tauuu! zzzz kalo ngomong dipikir dulu anjing lo, emang acara lo lebih penting dari acara belajar gw? lagian juga gajadi kan acara lo? ga mutu sih lo, mungkin gara" lo acara nya gajadi juga kali ya? haha,
yang pasti lo bikin susah gue, ngerti ?!
(E)