profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
dirumah clara cynthia devi
Saturday, December 19, 2009 | 0 comments



hey hey hmm maaf ya kalo "vanek" yang gw maksud read my blog haha aduh maaf banget
tapi gw males nih nge edit satu per satu yang ada nama V***k nya hehe
udahlah gpp yayaya? bego banget deh gw sensor tappi masih gw petik ah geblek haha

terus terus gw mau cerita tadi pas mau makan dirumah cdhe
gara gara si dondo pendatang baru jadi dia yang mimpin doa, o
ke kita udah mau berdoa tibatiba,
*krrrwrrl* bunyi perutnya si cdhe haha kocak abis ngakak deh kita
terus kita mau berdoa ketawa ketawa terus menerus sampe berdoa doang makan waktu 15mnt eh buseeet haha

akhirnya berdoa juga haha makan deh asyiik :)

nah udah gitu si dondo pulang soalnya mau KKR ke senayan buat natalan hehe
gara gara si dondo lupa jalan pulang akhirnya dibuatin peta deh sama si cdhe
fyi parah banget si dondo KOCAK ABIS petanya ditaroh sama dijepit di depan motornya terus diliatin mulu
bener bener deh tuh orang pikuun banget haha natha dondo couple couple :)
teruus hmm apalagi yaa?


oh iya gw nge blogging dirumah cdhe loooh sekarang haha
#infacts nathacdhe lagi maho berdua, dipanggilnya sih m
ale *manusia lesbi* ih sereem amat deh gue haha :D
ilovemybestfriendsfamilyhim9A♥