profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
my midnight sale with shella and vanek
Wednesday, December 30, 2009 | 5 comments


hey hey, udah lama ga blogging hehe gw habis nginep dirumah cousin ehehe, besok kesana lagi hari ini balik buat ngerayain anniversary mom&dad muacch langgeng selama lamanya ya iloveyou♄
here we go, jadi pas tanggal 26 tuh gw kan ke rumah sodara dari natalan hmm nah tante gw bilang ke sepupu gw si Felix "entar ya jalan jalannya ke TA entar malem" woww secara i'm happy jangan jangan ada vanek hihi, lalu gw sms shella gw bilang ke dia mau kesana terus she said dia juga disana terus ada vanek haha, pas sampe sana kita ketemuan deh hihi we were skate together and ada vanek disana tapi es nya ga enak gitu gluduk gluduk gitu deh haha
terus shella di cengin sama temennya vanek haha oh my shella kenapa kamu ga nengok sih aa, you lost to know his name ohoh -____________- haha nyesel ya shell? gpp semoga entar dia ngajak kenalan deh haha kayak kemarin kocak deh haha :D
ini kenang kenangan kita hihi,oh my hair was teribble zz banci sialan -,-
oiya all of my cousins said "ih serem amat rambutnya panjang banget" haha