profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
now
Friday, December 18, 2009 | 0 comments


gw lagi boseen banget bete aaa ih no :(
mikirin, enak banget si shella bisa ketemu vanek huhu aku juga mauu tuhan hihi :)
kapan ya? besok? lusa? minggu depan? bulan depan? tahun depan? atau ga akan pernah lagi?
but i don't care he just my illusion boy haha kasihan amat lo gw katain ilusi haha ganteng sih lo awkawk mulai gila
GW BOSEN BANGET ngapain coba cuma duduk diem makan nonton tidur duduk diem makan nonton tidur?
zzzzz -______________-
refreshing dongs aaa malesin banget deh aa
oiya dondo natha jadian loooh kita panggil mereka donat *dondo natha* haha kalo mereka nikah katanya dondo mau makanannya ada DONAT SAGU haha kocaaak :D :D
"hatiku yang berbicara" aseeek deh nath hahaha si dondo copy dari mana yaa? *digeplak natha haha*

btw besok terima rapor, ya tuhan semoga nanti nilai aku bagus terus dapet 3 besar terus tuhan semoga habis terima rapor aku sama bestfriends jadi jalan ke TA terus semoga ketemu vanek amin thanks god :)