profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
skate complimental
Tuesday, December 22, 2009 | 6 comments


jadi gw kemarin ngeskate sama bestfriends minus esther sama ghee :(
kemarin gw dapet ticket compliment alias unlimited akhirnya gw sama friends main dari 1.30pm sampai 7.30 pm ckck
okay let me tell you story di skaterink
haha kocak deh pokoknya yang mesti dikasih hadiah tuh si natha haha dia jatoh 10x kayaknya haahaha
terus si mayo kocak banget ga bisa gw ceritain lah pose tuh orang nabrak mayo hahaha :D :D :D
terus si cdhe yang udah bangga banget kagak jatooh akhirnya jatoh jugaa haha
si naomi kocak banget dia dipanggil "hai" sama om om cina berkumis HUAHAHAHAHAHA
terus sempet kenalan sama anak marsud gitu kelas 9, mana tadinya kita manggil kakak lagi abis tua banget tampangnya lol, parah banget lagi si cdhe tuh maggil si tony haha lagian si natha bilang luamyan kenalan deh haha, sumpah temennya ituloh si samuel ya? lupa deh namanya siapa hehe ngarang aja deh ahaha, nah dia tuh jago bnaget main rubick parah sumpah satu tangan pula ckckck sarap -_- oiya mereka anak marsud priok haha
hmm gw mau cerita bte banget ternyata ada vanek di xxi bego lo nek kenapa lo kagak skate? gwwwrr oiya lupa kan idcare anymore about youu haha, lagian kata cc liza *vanek's cousin* si vanek anaknya cuek gwrr bener kata cdhe cowok lumayan pasti songong kalo co jelek pasti ramah haha except buat cowo kemayu homo itu ih shock gue ckck manis sih tapi kok ngomongnya malu malu mana dia ngmg gini sama temen cowoknya "beneran aku ga boong" OHMYGOD http://emo.huhiho.com *shocked*

terus si cdhe ketemu orang gajelas ngomongnya aneh gitu haha yang mirip telor haha
udah gitu natha ketemu co manis gatau namanya kesel banget padahal dia tuh udah ngelirik natha berkali kali and i saw it gwwrrrwrr we called him cowo with blue brown stripes shirt haha, hmm oiya noel pinterr looh bisa skate juga hihi :')

terus pas balik gw cdhe menikmati santapan penutup hokben, and absolutely si natha ngiler tuh haha tapi dia cuma makan j.cool haha, si natha mah diet ato apa ya? gw aja udah kayak buntel gini tetep makan haha lama lama jadi panda deh gw http://emo.huhiho.com

terus gw pulang deh hehe and sleeping sebelumnya ngebungkus kado buat my lovely mother hihi smoooch ♥