profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
all about houselizard
Saturday, January 9, 2010 | 0 comments


hey guys now i want to tell you about my phobia, gw phobia cicak sama sodara"nya cicak haha liat cicak ato ga ngebayangin aja udah geli and jijik gue oh my god -,-
ini satu dari banyak kejadian gw sama cicak
jadi pas itu gw mau ke sekolah terus gw mau mandi nah pas masuk toilet ternyata cicaknya itu diatas pintu pas gw buka pintu "plok" jatoh lalu gw kan teriak tapi gw ga kasihtau nyokab pas siangnya disekolah banyak kejadian sial menimpa temen temen gw, si lenny tangannya kesteples yaoloh kasihannya my darl cupcups♄ lallu si bella kena tragedi hernia dia gara" kena meja dorongan Nk ckck sabar yaa cupcupo si bella sampe gamasuk 1 bulan ohmy -,-
pas sorenya tepatnya saat gw berangkat les, di mobil gw cerita ke nyokap terus kata nyokab kalo kejatohan cicak mesti makan garam yang banyak biar ga sial yampun deh pas pulang les gw makan garam satu sendok haha (tenang, sendong teh kok) haha parah itu cicak zz -___________-

ini kejadian gw trauma sama "tokek" ini prah deh gw sampe nangis tersedu sedu sampe sampe hampir gw tidur diiluar rumah ckck -,-
jadi pas itu udah jam 09.30pm nah itu habis les then pas gw mau masuk pintu rumah gw ada tokek geudeeeeee banget yampun deh pingsan gw (lebay) haha itu tokek segede terong kali ya gede deh kalo dijual bisa jutaan kali tapi emoh ah kan bawa hoki katanyaa haha
terus gw disuruh masuk tapi gw gamau and gw nangis 15menit diluar terus kata mama gw kalo gamau masuk tidur diluar gw yang ketakutan itu tokek kalo gw masuk tiba" jatoh spontan bilang "gpp drpd masuk" eh tolol amat gw bego banget -,- tapi tuh bener bener deh setelah kira" 30menit dibujuk akhirnya gw mau tapi masuknya pun lari haha cacat banget gw maklum namanya juga phobia -_________-

jadi kalo siapapun itu yang ngasih gw cicak gede gw gaakan maafin itu orang awaasss aja -____-