profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
Ilana Tan's Novels
Sunday, February 14, 2010 | 0 comments


hey tante Ilana Tan, i'm your HUGE fan !!
i have all of your novels ♥

Summer in Seoul


favorite sentence, "Dalam baseball ada sembilan pemain. Kurang satu saja tidak bisa. Sembilan artinya lengkap. kenapa aku menyimpan nomor Sandy di nomor sembilan? Itu karena kalau dia ada, aku baru merasa benar, merasa lengkap. Dia nomor sembilanku."
i don't like this one i LOVE this one ♥♥

favorite scene: pas Jung Tae-Woo mau mainin piano
JTW: "kalau suatu saat nanti aku rindu padamu, bolehkah kukatakan padamu?"
Sandy: "boleh, terserah kau saja"
JTW: "aku rindu padamu"
awawawaw then he plays piano for sandy sweet huuh ♥



Autumn in Paris



favorite sentence, "Aku ingin Tara Dupont selalu bahagia walaupun itu berarti ia harus
menyerahkan hidupku." ♥

favorite scene: i LOVE fujitatsu's letter for radio ♥

Winter in Tokyo



favorite sentence, "Dapatkah kau melupakannya, dan mulai melihatku?" bisa pingsan kalau jadi Keiko ♥

favorite scene: pas Kazuto foto Keiko buat pameran, sama pas Kazuto dipukul, dia melukkin Keiko awaw i love this scene ♥


Spring in London


favorite sentence, "Janganlah pergi. Tetaplah disisiku" one word, WOW♥

favorite scene: pas Danny Jo bikinin video buat Naomi yang pas Danny lagi kerja bilangnya "Naomi, kita berkencan malam ini" extremely romantic ♥


dear, tante Ilana Tan, come on tante release novel lagi i can't wait
tante aku udah nungguin yang Spring 2 tahun loh haha then i felt extremely HAPPY when i know your novel released at 11th February then i bought the novels yesterday haha
terus tante udah aku baca sampe habis dalam semalem, awaw ga nyesel KEREN BANGET good job tante :)
you're my inspiration, kamsahamnida* :)

*kamsahamnida: terima kasih, or thankyou