profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
easter!
Sunday, April 24, 2011 | 0 comments




"happy easter everyone!"

cute pokemon's characters easter eggs.

I went to Church alone this morning, yeah as usual haha.
After that I went to MKG with my mom&dad My brotha played with his friend, Hendro at home.
Ada pameran tour disana, dan gw sangat amat tertarik buat ke.................Bangkok-Pattaya-Phuket
atau ke Malaysia..........tp kalo malay flightnya ajaa ._. kan masih pake bhs inggris-melayu ngerti sikit sikit lah
kalo ke Thai....cuma ngerti "sawatdee" sama "khob khun ka" wakakakaka
Pasti garing banget deh liburan sekolah juni ini hahh, mom, dad let me go. I'm old enough to go overseas alone
Oiya!! pulang ponti sounds great! bisa main sama Deddy wohoho!
Kalo libur lebaran baru bener" liburan happy banget lah kalo libur idul fitri Emotion 14
pak, bu... siapapun guru nya pas kelas 2 nanti, jgn kasih tugas doong phualeazee T_T
gimme E gimme U gimme R ... xixiixixi semoga jadi..
August, come faster plss


GBU,
Stephanie