profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
tears
Wednesday, April 13, 2011 | 0 comments



hello bloggy world! Last Saturday I met ESTHER loooh! Ah~ I miss her already Emotion 1
Gw kangen CRENN. Cd-Rawi-Esther-Natha-Nao kapan kita ngumpul bareng lagi?
I need you guys :|
... a lot of things happened to me...
start with.....
gw masuk SMA, temen baru, lingkungan baru lagi. kangen superduperhyper sama 9A yang bener-bener solid bangeeeeet! Sekarang beda....emang sekarang gw lebih rajin tapi gw ga nikmatin hidup, sampe sekarang tiap hari gw selalu bilang ke nyokap, "ma, aku bosen sekolah" selalu, I'm bored with my life! bangun-sekolah-pulang-les-belajar-tidur begituuuu terus, gak ada yang special :( kalo dulu bangun-sekolah-di sekolah ngakak sampe sakit perut-nyanyi rame"-dimarahin rame"-ngerjain org rame"-pulang-les-jajan sama anak total-pulang-bljr-tidur. gila kangen banget :(

2 minggu yang lalu, hari Senin. gw kesel tingkat bapaknya punya kakeknya dewa Zeus. Emotion 3
kelas gw tau gw benci cicak, dan tau apa....................... cicak ditaroh di dalem botol di atas meja gw. sh*t!!!!!!! f**k off! gw gak mulai duluan, gw gak mau membenci tapi gw dipancing untuk membenci, bukan salah gw kan? for sure, gw udah enak aja gitu di kelas tapi kalo udah tiba-tiba gak kondusif gini, gah #$%^&*................I miss my JHS life

minggu ini, hari Senin jg. gw kesel tingkat bapaknya punya buyutnya dewa Zeus. Emotion 3Emotion 3
gw udah pernah ngerasain gimana jadi guru kalo ngmg gak didengerin, sampe amsiong gw ngmg 40 mnt gak ada yg dengerin, dikasih hati minta jantung. dibaikin gamau, tunggu marah baru nurut. bayangin ya tolong......dari ujung ke ujung gw jelasin satu-satu ttg musiknya terus pas mau mulai ada yg nyeletuk, udah emosi tingkat dewa malah diceletukkin, automaticaly I was mad and cried lmao, terus baru deh mau latihan haha lucu banget ya, deaf? hah?
How can I forgive you guys if you don't even apologize? hahaha LOL!
I keep smiling, but with my fake smile, my true smile is too precious for you haha.
I don't hate them all, just a half of them. Lo jahat sama gw, gw bisa lebih jahat dari lo, that's all.

"Karma does exist." Emotion 14
"People do change, because I do." -cycy

A year ago..
Ming: "Rawi cewek paling keren gak pernah nangis"
Rawi: "Hahaha ya dong Rawi gitu loh"
Ming....now I'm not strong enough than the 'old' Rawi.