profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
A little piece of heaven
Tuesday, July 23, 2013 | 0 comments


Yaaa finally bisa santai sebentar habis belajar sekian lama, seminggu kemarin gw pulang kampung ke Pontianak for my granpa's birthday. Dan untungnya bisa diundur karna awalnya gw cuma pulang 3 hari... I called my parents' hometown as heaven, why? bcs of:131:
:83: The nomnom food!
Kokue, Pweki mue, Cai kue, Yammie ou kie, Pempek, Kwe kia theng, Lumpia, Tau suan, Ce hun tiau, Es krim a ngie, Nasi goreng teriyaki supernom, etc..... (kayaknya spellingnya salah semua lol)
:82: Paradise of books!Question
Jd disini ada penyewaan buku dari jamannya nyokap gw muda. Per komik cuma 750 rupiah, karna udah kenal sekali nyewa boleh lumayan banyak tadaaa! ini belum digabung novels loh dan cuma bayar 30rb:face50:
:84: Family reunion
Keluarga nyokap masih banyak yang disini jadinya rame ayeee so happy, cute cousins yang bisa dikerjain sampe nangis HAHA. Apalagi sembunyiin sepatu terus disembunyiin sampe nangis HAHA maklum ya jarang-jarang bisa ngerjain orang :face17:
Davin aka CIPCIP

Granpa's bday dinner

Dan kebetulan pas ke ptk kali ini ketemu temen, Deddy. He's so kind. Gw juga sempet dateng ke acara gerejanya, gak nyesel deh acaranya bagus :face57: memotivasi hidup jadi orang yang lebih baik lagi di jalan-Nya
Finally kemarin harus balik dan sekarang lagi mengurangi makan karna naik berkg-kg.
And boring routinities are coming up pals! C'esr la vie, hwaiting!