profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
Campus Life
Saturday, January 25, 2014 | 0 comments


Buat yang masih SMA, jangan sia-siakan masa hidup terhappy kalian ya. Belajar H-1 juga gapapa yang penting ngerti, kalau ga ngerti baca-baca ajaa. Kalau mau main kelas 10 sampe 11, kelas 12 pikirin kuliah baik-baik. Sekarang gw merasakan banget betapa sibuknya saat kuliah, apalagi di teknik. Setelah bolak balik BTA-BP sampe tepar buat sbmptn tertulis, sekarang gw kuliah di Teknik Mesin UI. Ceweknya berapa? Banyak~ Semester pertama kalian akan disogok dengan kalkulus tergila menurut gw, integralnya ada 3 omg...........belum lagi gamtek yang bisa buat kalian gak tidur hahaha I feel this!! Mesin itu luas banget, didalamnya dibagi-bagi lagi kata senior setelah twtw. Kemarin pertama kali menghadapi SIAK WAR tadaaaa! gw sampe beli modem si bolt yang ternyata mencapai 5 Mbps di taman HAHA. Tapi karna salah baca gw terpisah dari ciwi-ciwi mesin akhirnya gw mencari teman lain dan bergabung sama ciwi-ciwi kuktek hahahaha. Semester ini gw akan menyodok beberapa matkul sampe sks maksimal, wish me luck then. Sebenernya gamau lulus cepet-cepet tapi mau nyantai di semester 3 hahaha. Buat cewek-cewek yang ragu gausah ragu ayok masuk mesin cowoknya banyak sekalian pilih-pilih lah hahahha kidding. Survive. Ini yang paling susah buat gw, gw gak pernah pindah sekolah dari kecil. Gw ketemu orang-orang dengan sifat berbeda ada yang baik kalem banget ada juga yang gak tau adat nyebelin. Sudut pandang setiap orang kan beda ya hahaha, I prefer them who comfort me.

Sabtu gw habiskan dengan ngambil Deutschkurs. Ich möchte nach Deutschland studieren! Sebenernya studi yang mau gw ambil agak jomplang ya....Management. Target sih di Mannheim tapi yah lihat takdir Tuhan nantinya, semoga sih ketemu jodoh yang mapan tampan rajin hahaha mau married ajah hahaha.

It has been six months, I've done the first term. It's not easy to survive here, I'm no longer in my comfort zone. I do miss my high school life which is full of jokes. I have some close friends here, they're all kind and humble. I just don't get it, I don't feel comfort yet.
Mea culpa babe, I'm a negative thinker. Tschüss