profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
merinding ihihi
Monday, October 19, 2009 | 0 comments


jadi kemarin papa pulang tuh dari malaka i miss you daddy, and my lovely daddy bawain gw oleh-oleh yang paling gw suka tas nya sumpah lucuuu banget, colourful, THANKS daddy smoooch muach http://emo.huhiho.com
nah udah gitu pas nyokab lagi bersihin meja makan sambil makan jeruk sama papa, nyokab cerita terus gw yang lagi mau seduh cococrunch buat ngeganjel perut, nyokab said, "eh papa masa cangkir yang dipintu pas kemarin gerak loh" *it's my family worship to taken a fried banana with a cup of coffee behind the door when thursday night* nyokab gw peragain sekitar jaraknya sejengkal, trus nyokab bilang "emang tikus bisa bawa cangkirnya sejauh itu?" bokap jawab"kamu pake kopi bukan?" nyokab bilang bukan, terus bokap dengan polosnya sambil makan jeruk nya gini, "oooh pantesan". ANJRIt gw shock hiiiiiiii http://emo.huhiho.com

terus pas malem-malem kan gw belajar agama soalnya hari ini ulangan *dapet 100 loh asooooy hihi, haha bangga banget deh gue* nah pas gw lagi belajar, yang kira" udah jam 11.30pm. biasalah tempat tidur lama kalo pegel, suka bunyi kretek kaki kasurnya. nah tiba" tempat tidur gw ada bunyi "KRETEEEK" kenceng gitu kan, gw mikir dong, nih tempat tidur ga mungkin ada bunyi kalo gw kagak gerak" tapi tuh gw beneran ga ngegerakkin badan gw, nah terus gw coba goyang" in badan, tapi gaad bunyi apa". oleh sebab karna kemarin gw nonton the grudge3 gw jadi paranoid sama frightened banget, terus pikiran aneh gw kemana". akhirnya gw matiin AC kamar gw and beranjak ke kamarar abang gw, ih sumpah sereeem abis. entar malem, gw kagak tidur dikamar gw lagi deh masih sereem hiiiiii -________-
oiya thanks to yoel rusli yang kemarin udah temenin gw belajar ehehehe :)