profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
it's all about him but ..
Saturday, November 28, 2009 | 13 comments


tomorrow i watched new moon, wow jacob is pretty hot man! haha jake :)
before i watched it i played skating rink with my fuckin' brother, and i met dondo hahaha konyol banget deh haha, and i met him, coganteng abis sumpah zz, jarang senyum but if he smile, beuh melting deh haha.
pelapisan es pertama sama kedua dia kluar tetap pake kemeja item and so cool :) *kayak blaster chinese bule kali haha* di pelapisan kedua, gw kluar trus pas dia masuk dia ngeliat gw asik deh senyum pula jeger hahaha
nah habis makan fish & co and totally yummy gw liat sky rink dari atas, terus udah mau jam 7.30 tuh nah gw disuruh masuk soalnya film nya udah mau mulai nah 30seconds before i walk away, dia keluar with his cool move alaah haha, terus he's wearing black sweater like hockey jacket, terus ada tulisan vanek. number 26, then i search di fb yang namanya vanek, thomas vanek is appear as best hockey player with number 26. haha bzzzzzt i lost my chance to meet him hiks :'(
nah i think dia anak hockey kan? terus gw liat kalau hockey class tuh sunday, 7.00 pm, but baru aja gw search ternyata itu yang buat junior, yang buat adult tuh tuesday 7.30pm hiks impossible for me to go to taman anggrek yang jauuuh ga juga sih tapi kan lumayan laah, in tuesday gitu hikhikhiks :'(
bye my prince no name :')