profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
today all about TODAY
Monday, November 16, 2009 | 0 comments


gw lagi kesel banget sama orang yang jelekin suju ih nyebelin (setuju livv)
ada juga adek klas gw yang ngejek suju buntutnya juga suka apa deh lo dasar biatch

oiya today temen" gw pulang i miss youu all :)

kyuhyun addict mode : ON haha sayng banget sama kyu kapan dia ksni yaa, oiya gw yang nyamperin dia hehe tahun depan yaa honey muach ♥

oiya terus tadi ojak nembak iren sabar yaa jak ireen ayo dong, i think mereka sama sama suka tapi mungkin iren takut ketahuan kan gaboleh hehe backstreet aja ren haha sesaaaat x) tapi beneran lo bdua cocok , zaken hihi :)

oiya haha daritadi oiya mulu, kemarin gw tes doain yaa semoga nilainya bagus terus ya gitu deh hihi.

hmm besok ada ulangan fisika huhu doain yaaa semoga dapet 99 AMIN :)

the last sentence today.
haha mungin gw emang ga ditakdirkan sama lo, gw baru aja mau ngeliat lo tapi gabisa dia duluan gw harus ngalaah i'm sorry :')

okay, that's all about today byee guys.