profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
ma'am yandra and 9A
Tuesday, January 26, 2010 | 0 comments


hey guys i want to tell you about my dearest class 9A and our english teacher ma'am yandra
ma'am itu baiiik banget sama kelas gw hehe terus dia tuh asik banget i think because my class as noisy as another class but we're always done our excercise and we always noisy about lessons so she never get angry to us, just once haha that's teribble we're frightened haha xD
today,
tadi tuh si daichi nguap 3x terus disuruh ngejawab 3 nomor terus dia bilang "uu jahat" ma'am bilang sambil bekacak pinggang "APA? kamu bilang saya jahat" SATU KELAS NGAKAK haha bayangin ga sih ma'am yang akting gitu haha
terus terus pas itu kan si rio ngapain gitu i forgot nah:
ojak : *ketawa ketawa*
rio : "apa lo jak ketawa ketawa"
ma'am: "habis kamu lucu sih"
HUAHAHAHA kalo jadi rio gw kabur ajadeh maluu hahaha
haha si dejus juga tuh masa pas pergantian pelajaran dia malah mijit mijit rambut doni katanya kayak creambath gitu mijetnya haha kagak kebayang gw seorang dejus juga creambath haha
sedih banget deh kalo inget udah mau pisah hikhiks :'(
my bestiest class ever yang selalu kompak terus lucu terus rata"nya biasanya nih biasanya paling tinggi haha terus yang sering menang lomba kayak pemenang bergilir lagian setiap event pasti ada lah yang menang gitu haha asikasik :) jam dikelas gw gara" menang jadi ada 3 haha plus 1 lagi tuh jam bikinannya dejus dari plastisin hahaha kocak :D
entar pas graduation pasti gw nangis deh gak akan tega ngelepas kelas ini hiks :'(
next post ya guys mom calling at me hehe

Labels: