profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
new school --> kalo jadi
Friday, February 5, 2010 | 0 comments


tanggal 31 Januari 2010 kemarin gw tes di gonz wuih pas ngerjain soalnya mantabs lah susah banget hrhrhrhr gw takjub sama anak belakang gw sekaligus depannya naomi yang ngerjainnya CEPET banget ya buset dah ergh terus selama pra UN ini *right now* gw cuma dag dig dug nunggu hari ni soalnya pengumuman kelulusannya sebenernya gw kalo ga msk juga gpp sih soalnya juga gonz kan jauh terus bokap nyokab kurang mendukung gituu tapi gw suka huhu yang gw bingungin gini kalo gw gabisa masuk UI gimana? atau ada anak bhk masuk UI juga? (UI target gw soalnya) secara kalau ke atma juga dari bhk pasti gw bisa apalagi kata engsi atma itu sarangnya anak bhk a.k.a kampus bhk haha kocak :D
hari ini, 5 februari 2010 pagi pagi gw bangun buat belajar sejarah biologi yang banyaknya segubek gubek terus jam 6 nyokab bangunin gw nah tuh terus nyokab suruh buka komputer buat liat hasilnya haha padahal gw udah ngebet bilang kalo pengumumannya jam 8 tp gpp lah kan gw sekalian bisa ngetweets haha (follow me @stephanierawii) terus emang ternyata belom ada hasilnya
pas disekolah yang ulangan pertamanya biologi huahuahua untung essaynya bisa hueheheh ;)
then pas istirahat pipit sama doni ke perpus nah terus gw ikutan liat jrengjrengjreng *2010583* my number gw langsung meluk jenny yang lagi di sebelah gw yeah my heart throbbing faster haha dibawah gw ada naomi asiik gw sama nao masuk
pas pulang sekolah ternyata nyokap gw mogok mobilnya terus kata papa udah nelpon katanya kalo daftar ulangnya besok no problem hehe thanks god, semog akau ga bikin papa banyak pikiran soalnya papa bingung gimana nganter akunya terus bangun paginya huhu, god i hopes i can make my parents proud of me amien :)
semoga kputusan gw ksana gak sia sia deh hehe AMIN
thanks buat doa specialnya dear my lovely JENNIFER <3