profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
i love my friendship :)
Tuesday, February 9, 2010 | 0 comments







read this

emang nih gw gak kebayang kalo kita pisah hikss :(
the historie,
awalnya gw sama cdhe udah kenal duluan gara gara nekatnya gw ngajak dia pas kelas 7 ke TU buat nelpon soalnya gw sampe sore juga belom dijemput terus gw yang comblangin dia sama Aldo haha.
awalnya juga natha sama esther udah ketemu and sekelas di kelas 7
nah awalnya lagi si naomi sekelas sama emma dikelas 7 theeen here we go :)

8B kita ketemu di kelas 8B naomi sama emma, lalu gw sama natha yang ketemunya tuh kocak banget dia mau ketempat esther di 8A terus gw juga mau ketemu ming" akhirnya kita berdua diem" kayak maling ke kelas sebelah haha teruus pas ada pertukaran kelas nah cdhe ke kelas kita deh ;)
gw yang udah kenal langsung main bareng terus sama natha juga yang dulunya juga sekelas sama cdhe pas istirahat kita gabung sama esther theeeen gw lupa gimana naomi emma bisa join oiya terus ada diana yang dulu kenal duluan sama gw and natha ;)
terus sedikit waktu berlalu haha my words cuy, nah ada trouble and kita misah sama diana sama emma but our relatioonship masih friends kok hihi
sekarang udah kelas 9 we are, gw cdhe esther natha nao still together walaupun udah beda beda kelas haha we known each other terus yang udah gak ada tuh namnya jaim jaim an haha ga kebayang deh entar pasti gw nangis deh hiksss :'(

they are, gw urutin dari mana nih? kalau cdhe kan dari yang dari tua ke kecil gw balikannya deh:

Natasha Naomi Harli Putri Simangunsong

was born: 11 November 1995
dia yang paling jorok lah terus paling telmi tapi menurut gw dia paling cantik haha beneran deh tapi krang ngerawat diri liat aja tuh rambutnya lepeek banget padahal udah kita kasih advice ganti shampoo gitu deh haha terus ayoo naomi jangan jorok yaa :)
dia yang lemoooot bnaget kalo kita jelasin entar dia jawab "ha?" "kok bisa?" ya gitulah lemooot abis, terus dia yang kayak bule haha terus paling enak dikerjain bisa bikin ketawa guling-guling kadang enak dibegobegoin haha, terus ini bocah demen sama warna biru sama suka fotoin awan kalo lagi keren gw juga sih haha :)

Florensia Stephanie Rawi
(that's me!)
was born: 25 june 1995
paling baweel hahaha paling suka ngegosssip kayaknya gw agak frontal tp tetep yang paling rontal tuh natha haha (y) then gw suka warna putih haha gw paling seneng bikin account haha gw addict with cute thing, mini mini things, and photograph and also i LOVE drawing :)
cuma gw yang kpop addict, then gw yang paling jeleks haha (jujur kan gw? haha)
terus gw terobsesi pengen sekolah ke spore haha and gw yang paling males ke gereja HAHA aib x)

Esther Yobelitha Manik

was born: 20 june 1995
dia tuh mommy kita banget yang paling wise, mature, kind, pretty cute and also she's SMART!
top lah (y) esther paling jarang hangout bareng soalnya mamanya esth kadang suka ga ngebolehin huhu dia juga suka biru tapi yang paling obsessed itu nao -.- dia yang paling penakut kalo baru dikagetin aja udah ngibrit kadang kalo lagi cerita serem dia sampe jongkok jongkok gamau denger lucu banget lah puas bnaget lha kalo liat esth ketakutan haha (kidding ther peace)

Clara Cynthia Devi
was born: 27 april 1995
we called her cdhe (CD) dari clara CD gitu lah asal usul nicknamenya haha saking banyaknya nama clara, CD paling banyak mantannya terus dia yang suka sama item merah palling gila soalnya urat malunya putus, dia juga anaknya frontal kalo nyindir ga tanggung tanggung apalagi kalo udah digabung sama natha beuh -,- anaknya friendly banget lah terus manis tapi dia yang paling males haha, terus cdhe itu paling up to date lagu lagu western haha ngefans banget sama taylor swift :D

Angela Natasha Bell
was born: 12 december 1995
natha itu yang paling tuaa tapi mukanya gak tua kok, kebanyakan orang yang baru liat dia pasti bilangnya jutek soalnya faktor mata cipit tp tetep cantik uu uuu tapi gak kok anaknya friendly juga tp emang kadang jutek haha teruus kalo ngambek kocak deh haha anaknya paling gila sama paling frontal haha anaknya juga ga cepet putus asa apalagi kalo lagi ngerjain ulangan beuh rambut dinaikkin semua sama dia haha kocak deh, masakan mamanya natha paling enak jadi bekalnya natha selalu bikin iri deh yummy :) anaknya paling hemat tapi bukan pelit yang hematnya masih wajar lah apalagi about pulsa haha terus paling enak kalo diajak jalan soalnya selalu OKE :D


our dreams:
punya rumah pohon sendiri kalo gak rumah kita bareng asik banget kan? ntar ada time capsulenya terus foto" bareng kita terus barang" yang ngasih kita memories then barang" kesukaan kita terus pengen banget nanti kalo gede anak anak kita main bareng di halaman rumah itu awaw how sweet they are? :D :D :D
hopes dream comes true AMIN :)


Labels: