profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
adrianjonathan
Sunday, May 30, 2010 | 0 comments




this is my special post for my bestfriend forever, named Antonius Adrian Jonathan 001
this is my second post about him, my first post about him here .okay now here we go,
his friends call him AJ but i call him Adri.
pertamanya gw kenal dia pas kelas 4 SD jadi pas itu gw mau dibabtisPhotobucket, nah dia juga jadi kita ikut ekstra agama tapi bareng adek kelas gitu deh haha, terus gw babtis sama komuni pertama barengan sama dia :)
gw masih punya Photobucket babtis sama dia haha
terus pas kelas 6 gw ternyata sekelas sama d
nah gw baru tau ternyata dia udah "beda" banget haha. oya dia ia di 6B haha, lucu deh terus pas naik ke JHS dia pindah ke St. Clara, Surabaya.
pas masuk hari pertama tiba tiba Bobby dateng ngasih gw kalung bilang dari Adri :'(
habis itu pas ultah gw 2 thn lalu gw cari nomer dia, terus dia inget hari itu gw ultah haha 011suka gila, masa main futsal pagi" dia suka warna biru sama ungu sama item. terus gw nget tuh pas itu gw mau spore eh tapi dianya ultah tanggal 28 September.
udah gitu gw ngucapin ultah ke dia berkali kali haha. oya dia sekarang pake softlens terus tinggi bangeeeeeeet banget banget --' dia pnya cewe namanya Angel :) wo de mei mei hihi
gw masih ga nyangka udah temenan sama dia 6 tahunPhotobucket
haha pertama kali otp sama dia itu, yaampun suara dia ga ada bedanya tetep kayak robot haha, gw paling inget pas kelas 6 dia nyanyi lagu Bapa Kami sambil liat AC haha, sampe kita satu kelas bingung haha adri lucu. terus dia punya Photobucket namanyaa geisha
gw ga nyangka banget dia masih inget sama gw, dia inget semua ttg gw haha you're my bestiest friend ever deh dri :)
di inget gw pernah minta dia nyanyiin lagu miao kalo gamau gw ga akan bales sms dia, akhirnya dia nyanyi cicak cicak haha PhotobucketPhotobucket
gw inget nama bokap gw haha (of course!)
adri inget nama chinese gw coba haha, terus dia inget cat kamar gw Photobucket
dia inget warna kesukaan gw, dia inget gw nonton Photobucket bareng pas gw di pontianak gw sms am sampe jam stngah 3 haha, dia masih inget :)
terus Adri inget pas itu gw pernah kesasar di mall terus dia nelp gw ahaha, trs gw nangis pas dia mau naik kelas uhuhu tapi akhirnya dia naik kelas gw seneng banget sampe mau nangis pas itu haha :')
dia inget gw bentar lagi ultah haha gw seneng banget pas dia bilang dia ga bakal biarin seorangpun ngerusak persahabatan kita uhuhu 006 terharu bnaget sumpah ga boong
gw juga dri 001
we are together forever yaaa miao
i love you as my bestiest friend drii Photobucket