profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
eightfinity went to jogja♥
Sunday, May 30, 2010 | 0 comments


hey hey i want to tell you about my precious and unfogettable trip to JOGJA with EIGHTFINITYPhotobucket
we went to jogja at 24th may until 28th may
we went with bus -> white horse wihihi :3
we sat at bus about 18 hours ergh -______-
from 7am until 8am maybe haha.

first day:
cuma dibus selama kurang lebih 18 jam oh sh*t pegel banget ga boong, di bus gw becanda becanda, terus nyoba tidur tapi gbsa and special thanks buat adri yang nemenin gw smsan dr brkt smpe nyampe :)
jangan coba coba deh haha. tapi gpp yang penting kebersamaannya sama eightfinity
habis sampe hotel kita makan Photobucket, hotel nya keren banget loh sumpah ga boong design nya mewah banget meja makan aja dari marmer, terus di hotel itu ada artis"nya sang pencerah ya kalo ga salah haha
terus gw kan sekamar sama mingming and pipit di kamar PhotobucketPhotobucketPhotobucket yang ngangenin banget terus bisa dibilang kamrnya "gede" haha, terus sebelah kamar gw ada dennis wawawa :))
nah habis itu kita beresin baju terus mandi deh, nah kan habis semuanya mandi, suddenly pak yuda sama pak leo bilang kamra gw mau dituker sama bu dora and bu ani yaampun kita udah naroh minuman di kulkas
sampoo sabun di toilet terus udah ini itu laaah, eh kan kesel kan terus mingming berakting, eh gajadi deh kampret banget padahal kita udah bawa kopernya mau naik ke atasPhotobucket
emang gatau apa berat gitu yaa ckck. tapi bagus deh akhirnya gajadi wiwiwi :3
karna udah capek, tidur deh yang pertama tidur tuh si pipit, terus gw sama mingming nonton tv kan ada V channel tapi kayaknya V china soalnya basa mandarin semua terus ada lagunya jay chou haha
terus mingming tidur, baru deh gw haha dengan Photobucket yang tetep nyala haha.

second day:
pagi pagi kamar gw di bell, kayaknya sih morning call akhirnya bangun semua deh hoooam then mandi
terus kita breakfast di hotel. hmm ke mana yaa hari ini? first destination kita ke taman sari enak loh gw jalan jalan semuanya dikawal PJR sama pake polisi B) nerobos lampu merah lagi wiwiwi 011
habis dari taman sari we went to then gw pergi ke silver ansor, keren banget deh silver silvernya ckck, ada miniatur prambanan yang harganya 30 juta ckck :o
habis itu kita naik andong ke monggo coklat wiwiwiiw :) gila malu bnaget diliatin haha, tapi seru abis mana gw duduk dibelakang gitu konyol banget sumpah gaboong tapi seru (y)
terus ita makan siang deeeh, NEXT DESTINATION -> malioboro wiwiwiwi SHOPPING TIME :D
gw dapet tas, gelang, baju baju dagadu wiwiwiwi :3 terus gw beli baju samaan sama with cdhe, esther, natha, naomi plus gelang juga :))
yeay kapan kapan kita pake bareng ya my lovely bitch :)
malemnya kita dinner di prambanan cool huh? haha. tapiiii kurang ajar banget masa mati lampu si naomi sampe nangis uhuhu lucu deh yega nao? hihi
we watched ramayana ballet wihihi, gw suka banget pas gubuknya di bakar anjrit dibakar beneran keren banget Photobucket
tapi sayangnya ita nonton ditemenin sama si hujanPhotobucket haha
habis itu fyi gw tidur di pundal cdhe pas ntn sumpah ngantuk abis si cdhe merhatiinnya seksamaaa banget teru mama esther masih sabar nanggepin naomi
yang nanya muluu ampe gw marahin maap yaaa tayang :p terus diujung ada yg lagi pacaran biasalah pasangan baru hahaha 001
lama bgt itu, mana korsinya dari batu, mantab (y) tapi gpp deh keren kok ballet nya (y)
oya ada yang lucu nih, BAJUNYA NAOMI SAMA KAYAK TAPLAK MEJA DI RAMAYANA!!!! roflmao lol!
hahahha. terus udah capek kan kita pulang de terus tiduuurr.

third day:
hari ini gw bangun jam 6 wuooo, beneran itu pun gw yang pertama bangun gara gara apa yaa? gatau, tiba tiba bangun ajaa haha, terus gw bangunin deh si mingming sama pipit
mandi terus breakfast lagi tapi gw ga napsu makan haha. terus kita pergi ke museum ulen sentalu, kaliurang nah kan keren banget sumpah lukisannya baguuuuus banget ga boong sumpah warnanya itu lohPhotobucket
keren banget! okay habis itu kita minum minuman yang katanya bisa bikin awet muda, yang bikin resepnya (lupa namanya) itu cantik abissssssss banget bangetan cantiknya, sampe katanya mau dinikahin sama Soekarno tapi dianya gamau
gara gara Soekarno punya banyak istri, padahal cantik banget looh bisa naik kuda, jago piano ooo envyPhotobucket
nah pas minum gw udah tau tuh itu minuman jamu beras kencur wahahaha, pas kecil kan gw sering minum :p
nah habis dari sana kita makan di moro lejar haha, gw makan lama banget disana gatau kenapa wiwi :p
terus kan habis ate lunch kita ke Omah Jawi terus kita main main deh haha, sumpah itu pas main yang kartu kartu itu yaoloh kocak haha
makan sore disana tapi gw gamau makan, maless banget haha. akhirnya kita pulang deh ke hotel sebenernya sih boleh ke malioboro tapi gw and friends and 108 ga ada yang kesana.
nah disini pas beres beres sekalian packing anjrit jeger IPOD GW ILANG! gw minta jje nemenin ke bus, and KETEMU! miao
tapi dengan lecet lecet huhu nyesek man liatnya --' udah gitu kamar gw di sulap jadi 4 kasur haha, jadi 108 rame banget, ada gw, pipit, mingming, irene, jj, ayas yippie malemnya kita ditraktir josjak haha, kita pesen KFC wkwkwk.
habis itu kita main kartu main kartu setan, yang udah kalah tuh gw, mingming sama irene haha :p
seru banget ga boong, i miss them tadinya mau begadang sampe pagi eh taunya udah tepar semua kena virus ngantuknya pipit haha, nah kan udah gitu irene tdr, habis itu gw sama jj ikut tdr, ayas baru deh ming" haha.

fourth day:
hari ini pulang sumpah gw GAMAU PULANG! miao gamau gamau pisah sama eightfinity mau banget lagi lagi lagi!!
tapi mau gimana? akhirnya kita pulang berangkat jam 9am terus sampe sekolah jam 11pm , gooood B)
gw pulag terus tidur haha. pas otw sialan banget kenapa AC nya harus bocor? hujan lagi,==Photobucket terus dingin banget sumpah ga boong zz :(
terus ada pemandangan bagusss gitu deh ih, pokoknya akhirnya kita sampe sekolah agak malem gara gara pas otw bus 3 nya mogok haha.
iloveyou eightfinity, keep in touch yaaa smooochlove