profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
DOAKU
Thursday, May 6, 2010 | 0 comments


Tuhan, besok adalah hari kelulusan ya Tuhan, aku mohon ya Tuhan agar engkau memberkati siswa kelas9 smp bhk agar dapat lulus 100% ya Tuhan, Tuhan aku telah berusaha semampuku ya Tuhan aku mohon akan kuasa karuniamu agar engkau mengabulkan permohonanku ini dengan mendapatkan NEM yang tinggi ya Bapa, aku mohon agar NEM ku mencapai 36 ya Bapa. Ya Bapa belum ada orang yang memohon akan karuniamu engkau biarkan begitu saja ya Tuhan, aku mohon kabulkanlah doa ini ya Tuhan. Tuhan, aku percaya bahwa engkau akan memberikan yang terbaik bagi kami semua, dan kami percaya bahwa permohonan kami engkau kabulkan, Bapa aku mohon dengan sangat agar aku dapat lulus dengan nilai yang membanggakan kedua orangtuaku dan untuk aku persembahkan kepadamu ya Tuhan, doa yang jauh dari sempurna ini kita satukan dengan doa Bapa Kami, Bapa Kami yang ada di surga ...... AMIN :)

I'm not the best, but I do my best. Tuhan, aku percaya bahwa engkau memberikan yang terbaik untukku. God Bless Us :')

Labels: