profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
scrabble
Tuesday, May 18, 2010 | 0 comments


yippie http://emo.huhiho.com yipps, tadi sore kan gw lagi browsing tuh tiba tiba "tinut tinut" hp gw bunyiPhotobucketeh ternyata kakak gw nelpon bilang "eh lo milih monopoli apa scrabble" gw bilang "scrabble aja kan lucu, monopoli udah punya 2" oke terus gw nunggu dia pulang, nah gw kira tuh scrabble simple biasa taunya disney versionPhotobucket gini nih box nya,



lucu kaaan? wihihi gw udah gasabar buka tuh ternyata dalem nya lucuuuu :D soalnya huruf hurufnya bentuk Photobucket gitu kayak gini,



keliatan kan Photobucket nyaa? wihii itu nama panjang gw, florensia stephanie rawi hihi Photobucket

nah terus ternyata di twitter ada juga yang suka scrabble namanya @scrabble_feed minta liat akhirnya gw foto foto deh nih, hihi nama gw gitu wahaha, @stephanierawii Photobucket my twitter acc :p check this out:





cute huh? yupp ntar gw sering sering main with brotha wiwi 010

PhotobucketPhotobucketPhotobucket cerita kakak gw bisa dapet scrabble:
jadi dia les di Luminance , nah kalo ulangan Photobucket dapet nilai mat,fisika,kimia diatas 90 dia dapet berapa poin gituu, nah scrable ini 400 poin mesti punya 16 nilai eh abang gw punya 19 nilai wihii pintarnya Photobucket akhirnya ditukar deh Photobucket