profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
unexplainable
Sunday, December 19, 2010 | 0 comments



hello guys Photobucket
tomorrow I received my report card.
and then....
wahaha unbelievable!Emotion 13 I got the first rank for the first time hahaha, terharu nih *cry*
proud? yes, absolutely tapiii gw malu aja gitu kalo diselamatin, aneh ya Emotion 11
masih gak nyangka, banget. and congrats yaa buat PettyPhotobucket IrenePhotobucket
*ga maksud show off sama sekali beneran, lagi shock sekaligus bangga haha Photobucket*
ternyata ga sia" gw mimpi ngapalin rumus fisika, sama belajar mat sampe jam 2 PhotobucketPhotobucket
semoga dan harus bisa pertahanin AMIN! x3
Thanks God, Thanks Mom&Dad, Thanks Bro&Uncle, Thanks CRENN, Thanks kak Noel, JJ, Rio, Jerry, Thanks XC's member esp. Ghea, Cella, Petty, Andrea, Diana, Dewi, Mariska, Lina, Thanks guru sekolah&les gw wkwk maap ya pak, bu, kak saya suka nanya" sampe malem ._.
THANKS ALL
Doain yaa semua semoga bisa pertahanin biar dpt beasiswa spp, amin amin amin :)
nanti uangnya ditabung buat nanti sekolah aaa so sweet Photobucket Photobucket
AMIN AMIN AMIN! WISH ME LUCK!

Today, gw bangun siang haha, soalnya kemaren habis hangout with Cdhe, Natha, Dondo, and Kiwil. WAAKKA, kena tilang lagi di Kiwil haha, makanya nak jangan motong motong jalan, lo kira kue haha, jks! terus kena tilang 300rb. maklum bocah haha bisa digetok gini kita, dondo nih,, udah gw bilang cuma 200 paling mahal dia bilang 500 juga bisa Photobucket malah papa gw bilang 100 juga udah bahak Photobucket oke kemaren sangat" menjadi pengalaman buat kita. terus ntn ke planet hollywood, ntn paranormal activity2, sereman yg pertama sih tetep aja gw kget :s i'm scared but i'm curious. jadi ya gw ntn dengan mata setengah melek --a
terus pulangnya nebeng kko nya natha, turun di dpn gerbang, papa sudah menunggu
dad looked very happy hihi. papa mama sama even hbs dr kondangan kmrn terus katanya mama ketemu temen lama gitu, 20 thn ga ketemu katanya, whoa! lama bgt Photobucket
terus pulang deh dan ........

hari ini bangun jam 11 siang wkwk, maklum gw emang kebo.
packing packing sama ntn tv akhirnya papa blg kalo mau jemput even *dia tes di BTA gitu* habis jemput even mau ke gading deh, akhirnya gw jemput even, SMAN8 gede cuma jalannya kecil ._. terus gw malu diliatin grgr pake short, maap kak saya tak tauuu..
terus ke gading beli baju natal wohooo hari ini semuanya dapet baju yeay wkwk! terus beli kado babtis buat Dhea Emotion 10

today was so fun! except......... I LOST MY CALCULATOR Photobucket Emotion 2 Photobucket *semoga ga ilang beneran*
gw gatau tiba" pagi" hbs mandi keinget nya kalkulator ituuu ah! gatau nih kemna, gw sms sama contact semua yang pas ulum hari terakhir itu sama gw.. yaTuhan semoga kalku-nya ada di rumah deh Emotion 1 doain ya! terus masa gw nangis ke papa...... curhat deh hahaha jadi malu x_x he's my superhero. my superdad Emotion 14 pokok'e ga boleh ceroboh lagi!! AMIN! dan kalku-nya harus ketemu. I bought that scientific calculator at gramed TA with my mom&dad&bro HUHU belom setahun itu padahal Emotion 3 ada namany kok! semoga ketemu yaaa, bantu doanya yaa Amin....

My Casio FX-85MS
semoga cepet ketemu, AMIN! Emotion 8 WML
Oh yeah! tomorrow I'll fly to Pontianak until 28th. I'll post asap. Have fun with ur holiday guys, see ya! caoooo~ hello


with love,
STEPHANIE RAWI