profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
I saw NICKHUN oppa♥
Sunday, March 20, 2011 | 0 comments


Hey guys, wanna tell you about BBLive&Rockin' concert sponsored by Blackberry and promoted by IsmayaLive

KECEWA banget... kenapa? Emotion 2
1. Kita yang VIP emang gatenya beda, tapi tempatnya sama, gak ada pembatas.. padahal gw ngiranya kayak kimbum, keren gitu tempatnya. festiv, gold, silver, semua dipisah gatenya dan tempatnya juga, tuh!! dan itu satu-satu dipagerin..


2. Rules yang ada di belakang ticket mereka langgar sendiri. gw liat ada org minum+makan disamping gw, ada yg bawa SLR pula.. gila ckck, gw dehidrasi di dalam gara-gara "dicipline with the rules" ckck

3. Bener" korean wave di dalem, gw cuma bingung, VIP kok ga di prioritaskan sih?? sebelah gw reguler, pas gw tanya "ngantrinya paling depan ya? kok bs di depan?" dia "engga kok aku di tengah" pertanyaan gw.. gimana yg reguler ngantri di depan? udah paling depan stage kali, gw aja yg VIP ga di depan stage

4. Banyak reguler nyelip di VIP!!!!!

5. Merchandisenya bnyk yg kehabisan dan, tiket ga dibalikin, gw dapet tiketnya susah gitu ga dibalikin! Mestinya kan pas tuker tiket dpt itu kaos sama tiket #BBLive tapi kmrn namanya tuker tiket dengan kaos.. bukan mercahndise ya tolong -.-

6. Minuman yg dijual mesti ngantri.. sepengalaman gw rainism, cepet bgt dapet minumnya dan seger, ga perlu lama-lama gitu

7. Sepatu yang gw pake sama persis dengan WG ----> RUSAK parah, HP temen gue --> HILANG. Pas WG gw anteng banget, dr kejauhan bs liat SoHee dengan gampang, ini? ckck.

8. GAK ADA SIGNAL! boro-boro mau dapet swarm badge, bahkan buka twitter ato bbm aja gabisa dan pending! telpon tulalit, boro-boro free wi-fi signal aja gak ada -.-

SENENG!!!! kenapa? Emotion 14
1. 2PM KEREN ABIS APALAGI TAEC SAMA CHANSUNG!!!! kmrn demen bgt sama taec! chansung lucuuuu<3 class="Apple-style-span" style="color: rgb(136, 136, 136); font-size: 11px; letter-spacing: 1px; line-height: 15px; ">Emotion 13 gw sempet liat dia cengo gitu ah lucu bgt! Taec paling ramah <3
Taecyeon: "I say 2 P you say M! 2 P??"
Fans: "M!!!!!"
And.. HELP!! NICKHUN SUPER DUPER HYPER HANDSOME, COOL, and also HOT! ^_^

2. Walaupun cuma nyanyi 4 lagi gw demeeeeeeeeen! opening nya I'll be back ! untung msh sempet bisa fanchants..
Kim Junsu, Nickhun, Ok Taecyeon, Jang Woo Young, Lee Junho, Hwang Chansung.. I WILL BE BACK!

3. Untung cuma nyanyi 4 lagu, lol. 4 lagu aja yg pingsan udah banyak bgt, gimana kalo 1 jam? haha..

Intinya, lain kali kalo mau bikin concert atau apa tolong dikoordinasi baik-baik, kalo mau datengin artis korea gw juga gamau ah, bisa mati kejepit di dalem! Mending gw ikut om ss3 malay kemaren, katanya PUAS dan gak empet"an, padahal stau gw elf tp sangar.. bnyk hottest dadakan yg gak behave sih, parah -_-

IsmayaLive ,kalian terlalu baik menurut saya, yg VIP dan reguler digabungin gini ckck, gw ga ngmg sembarangan, sebelah gw reguler pake gelang biru banyak bgt! udah dapet gratis, perlakuan sama, kelebihan vip katanya di depan, depan mana? depan kepala org yg dpt free kali -.- trs merchandisenya bnyak yg gak dapet ckck salute (N)(N)(N)(N)
Ini masukkan aja deh buat kali, be better ya :) untung 2PM nya keren abis, kalo gak.....

Selamat yaa, wproduction menurut gw adalah promotor indonesia yg datengin artis korea paling bagus! <3> ckck

Thanks buat Sarah, kak Ifa, kak Kai, kak Ifa, kak Dinda, kak Pipin, kak Ajeng, kak Renzi, dan kakak kakak yg lain, makasih ya kak udah nemenin maaf aku gak hafal satu per satu udah remuk badanku ini huhu

Envy banget sama Cycy sama Vivi yg ss3 malay!!! katanya aman tentram smua elf kompak gak bengal dan ga empet"an gini..
Envy sama VJ Daniel yg foto sama Khun! :( gpp deh, siapa tau dia sering ketemu sama Khun jadi Khun mau ke Indo jalan" sama gw (?)
Envy sama Aura Kasih onni, maklum lah dia kan hottest juga.. tapi emang sih :| envy bgt kt udah jadi pepes sarden di hall, dia bs foto sm 2PM haha. You're so lucky onni Emotion 10


Nyokap sampe blg ga blh ntn lagi -_- gw juga gamau kalo promotornya bukan wmaverick ato javamusikindo
I WANT BIGBANG & 2NE1 at JUNE 4th IN MALAYSIA SO BAD!