profile album stuffs home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
my day
Monday, May 16, 2011 | 0 comments



HELLOOOO BLOGGY WORLD, TODAY I'M SO HAPPYPhotobucketPhotobucket
First, I met MY BELOVED CLASS, 9A omgeee! I miss em' already009 bener-bener second family bgt, I love themPhotobucket
Tadinya lumayan rame, ada Ayas, Donny, Agung, Kelvin, Alfian, David terus mereka balik duluan 010
terus tinggal AK, gw, JJ, Ming-ming, Cheye, Viano sama Lenny.
Terus kita nungguin pipit agak lamaa, akhirnya karna ga sempet akhirnya kita balik setelah gossips gossipss hihi Emotion 14
Tapi paginya gw ke dokter gigi, dan ga boong itu sakit banget tumben banget huhuPhotobucket
Next, gw temenin mama ke sekolah, nemenin ke graduation kko gw.
CONGRATULATIONS BHK SHS angkatan 6 lulus 100% WOHOHOPhotobucket
ah~ kangen banget sama eightfinity apalagi pas graduationnya, yaampun jadi inget kita pake kebaya juga Photobucket sedih loh sumpah tadi disana gw udah ngebayangin pas itu sama anak-anak rame" foto di depan
Akhirnya kangen gw teobati ihiy 005
semoga jadi yaa nginep sama BBQ an bareng"nya AMIN 011
And then, specialnya guru-guru nyanyi looh
ada Bu Rita, Pak Sonny sama guru-guru lain, nyanyi 3 lagu...
yang pertama itu, Sebelum Cahayanya Letto. Demi apa gw langsung ngakak inget Natha, LMAO =)))))) itu bener-bener kalo ada Natha-Gw-Cdhe pasti heboh sendiri haha, natnat...
yang kedua, Best I've ever had yaaa kalo ga salah emoticons
yang ketiga ini sweeet bgt lagunya Semua tentang kita, Peterpan. Langsung inget kelas 7 pas camping, inget Priyan, apa kabar yaa si Priyan jenius & super baik haha we miss you Pri! *yay*
LOL. Guru-guru hari ini keren-keren loooh, Ibu-ibu sangat canteeeek, Bapak-bapak sangat cakeeep, especially haha you-know-who *ohhmyy*
PS, hari ini ngobrol sama ballloooon aaa bahagia juga*yeey* tapi dia sombong parah, pengen gw jitak sumpah, ntar kalo ketemu deh lol.

THANK GOD FOR TODAY! ILY*aaah*
I've been waiting for today, my day!
Gah, so damn tired, goodnight universe Sleep Pictures, Images and Photos

F. Stephanie R.