profile album stuffs home entry

Older Post >> | << Newer Post
Hiking
Sunday, June 12, 2011 | 0 comments

HellllooooPhotobucket Just got back from hiking at Cangkuang, Sukabumi with 12 others.
First day..
WHOAAA, jauh ternyata -____- terus nyampe sana makan dulu, diriin tenda baru deh leha-leha haha.. then sorenya kita ke air terjun, jalannya dari batu yah bener-bener di hutan lah.. airnya superduperhyper DINGIN!!
-water falls-sebenernya airnya jernih tapi karna dasarnya warana coklat jadi kliatan coklat-

terus kita duduk duduk di air terjun satunya lagi, ada banyak soalnya --'
dingin banget ga boong, apalagi gw basah kuyup gara2 didi-franky wkwkk
and then kita balik deh.. tiap malem ngeliatin api sambil dgr lagu dr hp nya kak frangky..
coba ada..... wwkkwk lmao Photobucket
Ciwi2 gossips di tenda, ngomongin dari A-Z wkwk.
terus nongkrong di warung depan, we're kuaci+tempe goreng lovers lah wkwkkw..

Second day..

Oh Thanks God gw pinjem sleeping bag nya naomi, dingin parah! terus mulai siap-siap buat perjalanan superpanjang 12 km ke kawah ratu :3 yang stay di tenda awalnya cuma Riska-bu Tri-Ghea. Udah deh kita di lead sama ada orang dari sana tapi gw gatau namanya siapa =.= terus baru perjalanan kita yang 5 km itu perlu waktu 3 jam -_-1 km pertama itu capeknya sangat amat karna batunya naik semua gaada yang datar atau turunan, Professor Devina *profesor soalnya dia ngomongin biologi mulu wkwk* capek dan balik duluan yahaha...
akhirnya tinggal br berapa gituu *ga ngitungin* disana Putri ditempel pacet, gw ditaksir sama tawon, Didi ditarik lumpur LOL yang ini kocak parah, terus yg keren itu gua nge-split *read:kepeleset* di kayu dan itu....sakit --'
terus nyampe kawah ratunya itu kereeeen! terus kayak punya kita pribadi soalnya gaada hikers yang lain ahaha, air nya ga panas, dingin malahan wkwkwk, terus ngejemur disana sampe gw item gini nih grrr wkwk. karna udah takut kesorean nyampe base camp kita jam 1 an balik lagi deh....dan gw dengan niat banget metikkin bungan buat bikin project special for......009.....lol
tapi akhirnya bunganya skrg gatau dimana =.= nyampe tenda udah deeeh kita bikin makanan dan mandiiiiiiiii! omghjkl kalo air hangat di masukkin itu bak juga jadi dingin, serius dah \m/
malemnya kitamain kartu di warung duluu gw-didi menang main capsa melawan kak jk-haldi WOHOHOHO then kita bakar-bakar ayaaam nyam nyam nyam!
terus galau bersama-gossips-cerita horror-main juber tengah malam oke itu metal abis yak --'
terus gw tidur jam 2 gara" riska ghea ngajakkin ngobrol ttg "X" dan mereka siangnya stay di base camp padahal gw naik turun gunung kayak ninja Hatori
-Kawah Ratu-
Last day..
hari ini agak dingin dibanding kemarin yg super dingin, I woke up at 6 omgee =.= terus ga berani mandi akhirnya mandi agak siangan dikit, kita jalan-jalan dan nongkrong di warung sama duduk-duduk nyari sinyal hahaha. hbs makan siang dan beres-beres kita balik deh huhuhu *hm*
Perjalanan pulang gw pulas banget ga boong -_____- dan pas pulang itu lebih lama drpd perginya gara" sabtu dan maceeeeeeet.
Pas pulang gw ga langsung ke rumah tapi ke rumah Naomi duluu, karna emake ke mangdu huhu dan skalian ngembaliin sleeping bag hihihi, dan itu di rumah dia gw ngakak banget grgr "Character Building" sekolahnya yang lawak parah itu ngakak banget 011
Ah I miss my CRENN huhuhu , kapan sleep over bareng lagi? ({})

3 unforgettable days. EPIC FUN ! Tahun dpn lagi yaaaaaaaaaaaaa

"Jangan mengambil apapun selain foto, jangan meninggalkan apapun selain jejak, jangan membunuh apapun selain waktu" - Kak Ibeth *ohhmyy*

PS: wohohohoho yesterday mom went to mangga dua and bought 3 titles of korean drama! gonna movie marathon and tell ya later about those dramas okk? -Pasta, 49 days, and Hana Kimi. Yippieeey! Arrivedechi xx, rawr